Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Dan Tujuan Risharyudi Triwibowo Maju Bertarung Dipilkada Buol 2024

9/29/2024 | 05:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T22:07:56Z

 


Penulis Suleman Latantu


Palu Alasanews com Risharyudi Triwibowo yang akrab disapa Bowo Timumun adalah salah satu calon calon Bupati Buol berpasangan dengan Moh Nasir diantara 4 pasangan calon lainya yang ditetapkan KPU Buol. 


Bowo mengungkapkan niat dan tujuanya mencalonkan diri pada Pilkada Buol 2024, tak lain ingin memajukan daerah  melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan sarana kesehatan. 


Dikutip dari  TribunPalu.com, Risharyudi Triwibowo menyatakan bahwa prioritas utamanya jika terpilih sebagai bupati adalah peningkatan pendidikan dan pelatihan sebagai bagian dari pengembangan SDM.


“Peningkatan SDM merupakan hal yang sangat penting, dan itu meliputi aspek pendidikan serta pelatihan. Kami juga akan fokus pada kesehatan dan pengembangan sektor lain seperti usaha kecil dan menengah (UKM),” ujar Risharyudi Triwibowo.


Risharyudi Triwibowo juga menekankan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Buol agar menentukan pilihan berdasarkan hati nurani, bukan karena iming-iming materi sesaat. 


“Jangan gadaikan masa depan Buol hanya dengan tawaran sesaat. Pilihlah pemimpin yang benar-benar dapat menjawab tantangan daerah dan mampu membawa perubahan,” tegas Risharyudi Triwibowo.



Risharyudi Triwibowo juga mengingatkan bahwa perubahan nasib daerah tidak akan terjadi jika masyarakat tidak berusaha merubahnya sendiri.


“Masa depan Buol ditentukan oleh pilihan kita, karena Allah tidak akan merubah nasib kita kecuali kita merubahnya sendiri,” ucap Risharyudi Triwibowo.


Baca juga: KPU Buol Nyatakan Seluruh Bakal Calon Bupati Telah Jalani Pemeriksaan Kesehatan



Risharyudi Triwibowo berpasangan dengan Nasir Daimaroto, telah mendaftar di KPU Buol pada Rabu (28/8/24) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. 


Pasangan yang mengusung tagline Naga Bonar (Nyaman, Agamis, Gemilang, Amanah, Bowo-Nasir) diusung oleh enam partai politik, yaitu PKB, PPP, PKS, Gelora, Prima, dan Gerindra.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update