Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan dan Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Ikuti Gebyar Merah Putih Pilkada Damai

9/02/2024 | 06:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T23:14:56Z

 


ALASANnews  --  Bertempat di Tugu Sirih Kota Tanjungpinang, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dewi Gugus beserta prajurit dijajarannya mengikuti Gebyar Merah Putih Pilkada Damai beberapa waktu lalu.


Gebyar Merah Putih Pilkada Damai di Kota Tanjuntyang kali ini, dipimpin oleh Kapolres TPI Kombes Pol Budi Santosa selaku Ketua Pelaksana acara. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Kepri Bapak Ahmad Ansar, Kapolda Kepri Irjenpol Yan Fitri H., dan Seluruh Pejabat FKPD Prov. Kepri.


Kapolda Kepri mengatakan gelaran Gebyar Merah Putih Pilkada Damai Tahun 2024 diharapkan seluruh masyarakat terutama Kota Tanjungpinang untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2024 secara damai, Luber dan Jurdil.

 

“Pentingnya partisipasi aktif dalam pilkada adalah wujud nyata dari kedaulatan rakyat, setiap suara yang kita berikan adalah harapan kita untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya. 


Oleh karena itu lanjutnya, agar seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 ini dengan menggunakan hak pilih anda dengan bijak dan pilihlah pemimpin yang benar memahami serta memiliki integritas yang tinggi, netralitas aparatur negara dan penyelenggara pilkada.


"Kunci utama untuk memastikan bahwa Pilkada berlanjut secara adil, kegiatan tersebut dimeriahkan dan ditutup oleh penampilan mantan vocalis band ST12 yaitu Charli Van Houten," puangkasny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update