Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasatbek Lanudal Tanjungpinang Hadiri Peringatan HUT ke-38 PPAL Wilayah IV Provinsi Kepri

9/02/2024 | 06:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T23:19:32Z

 


ALASANnews  ---  Kasatbek Lanudal Tanjungpinang, Lettu Laut (T) Purwanto mewakilan Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani menghadiri peringatan HUT ke-38 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah IV Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Veteran RI, Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang Minggu (1/9/2024).


Acara diawali dengan pembukaan, diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", dan mengheningkan cipta sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan bangsa. 


Ketua Umum PPAL Kepri, Kolonel (Purn) Samsumar Hardianto dalam sambutannya menekankan pentingnya peran serta dan kontribusi para purnawirawan dalam pembangunan daerah, khususnya di wilayah Kepri. 


Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, yaitu Gubernur Kepri yang diwakili oleh Kabid Sosial dan Ekonomi Masyarakat, Ketua PPAL Rayon Tanjunguban dan para ketua purnawirawan dari berbagai matra di Kepri.


Rangkaian acara diakhiri dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh Ketua PPAL sebagai simbol rasa syukur atas nikmat kebersamaan dan kiprah PPAL kedepan untuk lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update