Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Satgas Yonif 641/Bru Bersihkan Lingkungan Masjid Al-Aqsa di Distrik Walesi

9/20/2024 | 20:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T13:54:35Z

Jayawijaya , Alasannews.com - Satgas Yonif 641/Bru Bersihkan Lingkungan Masjid Al-Aqsa yang dilakukan personel Pos Kotis Walesi, selain untuk menciptakan lingkungan yang sehat, juga dalam rangka menciptakan kenyamanan beribadah warga Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijawa, Provinsi Papua Pegunungan, (20/09/2024).

Jaga kebersihan Masjid, Prajurit Beruang bersama anak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Gelar Karya Bakti yaktu melaksanakan pembersihan sekeliling halaman Masjid Al-Aqsa sebagai salah satu wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan di tempat ibadah.


"Karya bakti yang dilaksanakan bersama-sama dengan anak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi hari ini adalah untuk menjaga kebersihan di tempat ibadah, karena cuaca yang sering hujan, membuat halaman Masjid banyak ditumbuhi rumput-rumput liar sehingga mengganggu keindahan dan kebersihannya," ujar Dansatgas Letkol Inf Aprianda, S.H., M.Sc.

Sambungnya, melalui kegiatan Karya Bakti ini juga sekaligus membangun semangat gotong royong, kebersamaan dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Sementara itu, Bapak Dhani Asso (50 thn) salah satu guru Pondok Pesantren Al-Istiqomah yang turut ikut dalam karya bakti, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 641/Bru, yang selalu menjadi pelopor dalam menjalankan kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat Distrik Walesi.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI Pos Walesi, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat di sini, mudah-mudahan hal ini akan semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini," tuturnya.



Red: Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update