Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jon Hendri-Usman:Siap Melanjutkan Pembangunan Yang Belum Terilisasi di Kabupaten Sanggau

9/02/2024 | 13:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T06:56:08Z

Pontianak, Alasannews.com - Di sela -- sela pemeriksaan ketika diwawancarai media ini jon Hendri memaparkan bawa  hari ini hari kedua semua pasangan calon bupati dan wakil bupati sanggau memeriksa kesehatan dan kemudian juga hari yang kedua ini sudah selesai pemeriksaan. kata jon Hendri pada mingg 1/9 di RSUD soedarso Pontianak.

Dan kami juga merasa senang karena apa yang di sampaikan tadi sudah terjawab semua dan sudah di wawancarai dari Dokter psikiater maupun dokter fisikolog itu sudah kita dan ini sudah selesai kemudian akan dilanjutkan lagi agenda yang ada dimasing -- masing daerah  seperti sanggau bisa jadi suatu PR kedepannya, dan sesuai dengan prosudural langkah -- langkah dari pencalonan dan pendaftaran,jelas nya.

Dilanjut jon hendri untuk pemeriksaan  kesehatan dan terakhir itu adalah persyaratan dari KPU dan setelah itu kampanye, kalau kendala bagi kami tidak ada kendala karena ini sering kita lakukan sebelumnya kalau itu saya kira hal yang biasa lah dan kalau ini kita juga sudah menjawab soal semua apa yang kita kerjakan.

Dan juga program kedepannya karena ini sudah sesuatu tuntutan  ke.kita juga kita sebagai calon mempunyai visi misi
kedepan apa yang harus kita lakukan diantaranya adalah bagaimana bisa meningkatkan insfratruk, Pendidikan, kesehatan, pertanian,sehingga ini bisa kita laksanakan artinya menjadi visi misi program selama 5 tahun kedepan."paparnya.

dan kita memang selama ini kita lama di pemerintahan daerah dan tata kelola pemerintahan dan juga untuk anggaran semuanya sudah menjadi pikiran kami dan karena kami memahami tentang pelaksanaan dari awal sampai akhir sehingga itu bisa menjadi catatan kami lah yang akan melanjutkan yang belum kita bangunbangun akan kami lanjutkan yang sudah bagus kita pertahankan,"Pungkasnya.

(m.supandi/jaiyadi) 
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update