Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT TNI AL, Danlantamal V Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

9/04/2024 | 04:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T21:12:59Z

 


ALASANnews  --  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han beserta Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Heny Joni Sulistiawan mengikuti Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) ke-79 Tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya. Selasa (03/08/2024)


Kegiatan zirah ke makam pahlawan ini merupakan salah satu wujud penghormatan para prajurit TNI Angkalatan Laut terhadap jasa jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju" ini dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han).


Melalui kegiatan ziarah diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dalam dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.


Turut hadir dalam Ziarah Rombongan tersebut Para Pimpinan Kotama TNI AL Wlayah Surabaya, di antaranya Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Gubenur AAL, Kaskogartap III, Perwakilan Kodam V Brawijaya dan pejabat Forkopimda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update