Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng Serahkan Bantuan 25 Unit Ambulance

9/25/2024 | 10:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T03:10:38Z



ALASANnews  --  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan berupa 25 ambulance guna mendukung penyelenggaraan kegiatan pelayanan organisasi dan yayasan keagamaan bagi masyarakat.


Gubernur Sulawesi Tengah yang didampingi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Awaluddin bersama Kepala Biro Adpim Eddy Nicolas Lesnusa secara simbolis menyerahkan bantuan ambulance kepada perwakilan penerima kelembagaan dan rumah ibadah bertempat, dilapangan pogombo kantor gubernur sulawesi tengah, Selasa, (24/9/2024).


Lanjut Gubernur, bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi tengah pada kegiatan Sosial Keagamaan.


"Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat bisa merasakan dampaknya dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tertimpah musibah", ujarnya.


Ia pun berharap, bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus kelembagaan atau rumah ibadah, sehingga bantuan tersebut bernilai ibadah serta menjadi ladang pahala dan berkah untuk semua", pungkasnya.


Dari total 25 unit mobil ambulance yang di adakan, akan disalurkan ke Kabupaten/Kota seperti : Parigi, Donggala, Sigi, Banggai dan Toli-toli.***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update