Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem Pimpin Sertijab Kasi Intel serta Dan/Kabalak Aju Korem 044/Gapo

9/24/2024 | 15:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T08:14:36Z


Palembang , ALasannews.com - COM,Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M memimpin acara serah terima Kasi Intel Kasrem 044/Gapo, Ka Ajenrem 044/Gapo serta Dandenpom II/4 Palembang, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Selasa (24/9/2024).


Sebelumnya, Letkol Kav Harto Wibowo, S.E., M.Tr. (Han), pejabat baru Kasi Intel, diberi amanah menjabat sebagai Waasintel Kasdam II/Swj. Sementara itu Kolonel Inf M. Arief Gumelar, S.I.P., M.M (Mantan pejabat Kasi Intel), dialih tugaskan menjadi Kajasdam II/Swj.

Selain itu, Danrem 044/Gapo juga mengacarakan prosesi serah terima Ka Ajenrem 044/Gapo dari Letkol Caj Herry Suyamto, S.S kepada Letkol Caj Sutio, S.Sos., M.Si, serta Dandenpom II/4 Palembang dari Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela kepada Mayor Cpm Daniel Yogianto, S.H.


Pada sambutannya, Danrem 044/Gapo mengatakan, “Serah terima jabatan merupakan tradisi penerimaan warga baru dan pelepasan mantan pejabat. Kegiatan ini juga merupakan dinamika dalam organisasi, yang tujuannya untuk pembinaan satuan dan karir perwira dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan,”.

“Melalui regenerasi jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme dan pengalaman tugas para perwira sehingga dapat membawa ide-ide baru ke depan dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.  Terutama untuk memberikan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis ke depan,” imbuhnya.

Jenderal Bintang Satu dari kecabangan Infanteri itu juga mengucapkan, “Terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kolonel Inf M. Arief Gumelar, S.I.P., M.M, Letkol Caj Herry Suyamto, S.S dan Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya di Korem 044/Gapo dengan tulus, ikhlas serta berdedikasi tinggi,” ucapnya.

Dia juga menekankan kepada pejabat baru, bahwa jabatan apapun yang dipercayakan di pundak kita adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan yang diterima dengan penuh rasa syukur.

“Tugas apapun yang diberikan kepad kita, terima dengan ikhlas. Karena semua itu, ada hikmah yang kita dapatkan. Yakinlah Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita, Allah sudah mengatur dan menggariskan jalan hidup kita,” pesannya.

“Tetaplah selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan hari ini, kita jangan selalu menuntut lebih, syukuri nikmati yang telah diberikan Tuhan kepada kita.” pungkasnya.

PEWARTA, ERWAN S
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update