Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cooling Sytem, Kapolsek dan Kanit Intelkam Sambangi KUA Kecamatan Air Besar

9/20/2024 | 01:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T18:02:57Z


LANDAK , Alasannews.com - AIR BESAR, Macam-macam cara kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar dalam pendekatan dengan tokoh agama (Toga) salah satunya melaksanakan kegiatan Sambang di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Besar dalam program Cooling System, Kamis (19/09/24).
 
Dalam kegiatan ini Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, SH, didampingi Kanit Intel(am AIPDA Heriyadi melaksanakan ramah tamah di sambut langsung oleh Kepala KUA Kec. Air Besar Ust. M. Faisol, S.Ag diruangannya. 


Dalam perbincangan terebut tidak lupa juga Kapolsek mengajak kepada segenab elemen dan semua tokoh untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 agar dapat berjalan aman, sejuk dan damai di Kecamatan Air Besar. 

“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperat tali silatuhrahi antara Polri dan para tokoh agama dan masyarakat dengan demikian  masyarakat lebih leluasa menyampaikan permasalahan terkait keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar”, terang AIPDA Heriyadi. 

Disamping itu Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. mengatakan “Memasuki masa Pilkada serentak 2024, demi menjaga stabiltas Kamtibmas bersama agar kita bijak dalam bersosial media, Jangan menyebarkan berita bohong/ Hoax, Saling fitnah yang dapat membuat keresahan dan kegaduhan di tengah masyarakat walaupun beda pilihan kita tetap saudara sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan aman, sejuk, dan damai di wilayah Kecamatan Air Besar”, jelas IPTU Ibrahim. 

Ust. M. Faisol, S. Ag, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya atas kegiatan yang dilaksanakan. 

“Saya dan Staf mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga kegiatan silaturahmi seperti sekarang ini dapat berkelanjutan kedepannya” terang Ust. Faisol. 


penulis xixoctha
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update