Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Menjalin Temui Tokoh Masyarakat di Desa Sepahat

9/10/2024 | 18:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T11:19:13Z

Polsek Menjalin , Alasannews.com - Polres Landak,Pada hari Selasa, 10 September 2024, Kapolsek Menjalin, AKP Roberd S. S. Pd.K, melakukan kunjungan ke rumah Tokoh Masyarakat Bapak Yuno di Dusun Lonjengan, Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi dan upaya "cooling system" menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

AKP Roberd menyampaikan bahwa pentingnya menjaga situasi tetap kondusif selama masa Pilkada agar tidak terjadi keributan atau konflik. Dalam kunjungannya, ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap berita-berita hoax yang bisa memicu perpecahan. 

Bapak Yuno, sebagai tokoh masyarakat, menyambut baik kunjungan Kapolsek Menjalin tersebut. Dengan senyuman dan suasana obrolan santai, Bapak Yuno mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan di wilayahnya. 

Kapolsek Menjalin, AKP Roberd S. S. Pd.K, berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya. "Mari kita semua menjaga situasi tetap aman dan damai, agar Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib," ujar AKP Roberd. 

Bapak Yuno, sebagai tokoh masyarakat, mengajak seluruh warga untuk mendukung upaya kepolisian dan bersama-sama menjaga kerukunan serta menjauhi tindakan-tindakan yang bisa merusak ketertiban. "Semoga Pilkada mendatang bisa menjadi momentum untuk memperkuat persatuan kita," tutup Bapak Yuno.

Heri Humas Polres Landak
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update