Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Tegaskan Pentingnya Kualitas dalam Penyusunan Neraca Pangan

9/11/2024 | 19:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T12:30:17Z

 


ALASANnews TOLITOLI - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan keamanan pangan di wilayah Kabupaten Tolitoli, Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan instansi terkait menyelenggarakan kegiatan penyusunan prognosa neraca pangan yang dibuka langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya pada hari Rabu, 11 September 2024 di Aula Dinas Ketahanan Pangan. 


Bupati dalam sambutannya menyampaikan," Pangan bukan hanya soal kuantitas tetapi juga kualitas. Oleh karena itu, neraca pangan wilayah yang disusun hari ini harus mampu memberikan gambaran yang komprehensif tentang kondisi pangan di Tolitoli baik dari sisi produksi, distribusi maupun konsumsi," kata Bupati Tolitoli.


Lebih lanjut Bupati berharap," Seluruh peserta rapat dapat memberikan kontribusi terbaiknya. Dengan demikian, kita bisa merumuskan kebijakan yang tepat untuk menjamin ketahanan pangan di daerah kita. Peran serta semua pihak, baik dari pemerintah, swasta maupun masyarakat juga sangat penting untuk memastikan pangan di Kabupaten Tolitoli," Jelasnya.


Turut hadir dalam kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan  Daerah, Staf Ahli Bupati Bidang  Pembangunan Ekonomi  Dan  Keuangan, Kabag perekonomian  Dan  SDA, Para Kepala Dinas Terkait, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan , Ketua Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (PERPADI)  dan para Koordinator Penyuluh Kabupaten Tolitoli..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update