Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Melantik Pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia Priode 2024-2029

9/02/2024 | 17:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T10:37:04Z



TOLITOLI - Bupati Tolitoli yang diwakili oleh  Sekertaris Daerah Moh. Asrul  Bantilan S. Sos menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia Kabupaten Tolitoli Periode 2024-2029 dengan tema “Profesional, Bermartabat, Berintegritas" sekaligus penandatanganan berita acara pengurus baru APSI pada hari Senin, 2 September 2024 pukul 09.00 WITA di Aula Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. 

 

Sekretaris Daerah  dalam sambutan Bupati menyampaikan," Bahwa peran pengawas sekolah sangat strategis dalam mendukung terciptanya pendidikan yang berkualitas. Pengawas sekolah tidak hanya bertugas untuk mengawasi, tetapi juga mampu meningkatkan kompetensinya dan memberikan solusi yang inovatif dalam menghadapi berbagai masalah serta mampu membimbing guru dan tenaga kependidikan lainnya dalam melaksanakan tugasnya.

Beliau juga mengajak seluruh pengurus APSI yang baru saja dilantik untuk senantiasa bekerjasama dengan pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Tolitoli dalam menyusun dan melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di daerah," Ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan Kepala Cabang Dinas Menengah Wilayah IV (Empat) Tolitoli Buol, Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Beserta Jajaran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua PGRI Kabupaten Tolitoli, Para Pengawas Sekolah Sekabupaten Tolitoli..* WaHYu *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update