Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Anggota BPD

9/12/2024 | 18:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T11:54:14Z

 


ALASANnews  TOLITOLI - Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyelenggarakan kegiatan pengukuhan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sekabupaten Tolitoli yang di kukuhkan langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya didampingi oleh Ketua DPRD kabupaten Tolitoli Hj. Sriyanti Dg. Parebba, Sekretaris Daerah Moh.Asrul Bantilan, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Kepala BPMD dengan menyerahkan SK yang diwakili secara simbolis oleh beberapa desa dengan jumlah 103 desa dan 705 anggota BPD pada hari (Kamis, 12-09/2024) di Maramba Convetion Hall . 


Bupati dalam sambutannya mengatakan," Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada bapak/ibu anggota BPD Sekabupaten Tolitoli yang baru saja dikukuhkan. Semoga pengukuhan ini menjadi suntikan semangat bagi bapak/ibu untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas untuk membangun desa masing - masing," kata Bupati.


Lanjut Bupati Tolitoli mengatakan," Lembaga BPD memegang peranan penting dalam mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas, demokratisasi dan kesejahteraan masyarakat desa. Dengan demikian, bupati berpesan kepada segenap anggota BPD untuk dapat mengawal jalannya pembangunan di desa dan dapat menjadi mitra strategis kepala desa beserta jajaran pemerintah desa untuk mensukseskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," Ungkap Bupati Tolitoli Hi Amran.Hi Yahya.


Turut hadir dalam kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli,  Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolitoli, para kepala Bagian, Camat dan Lurah Sekabupaten Tolitoli, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Beserta Jajaran, Para Anggota Badan Pemusyawaratan Desa Sekabupaten Tolitoli, Pejabat Pembaca Doa serta Tamu Undangan..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update