Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel pagi Kapolsek sampaikan Arahan dan Penekanan kepada Personil

9/23/2024 | 12:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T05:23:21Z


Polres Landak , Alasannews.com - Mempawah Hulu, Dalam rangka kesiapan tugas rutin untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan Apel pagi.senin 23/9/2024.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat mengambil apel pertama-tama  menyampaikan  puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena kita masih diberi hidup, sehat dan pada hari ini masih bisa melaksanakan apel pagi.


Dalam arahannya Kapolsek  mengharapkan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dalam  melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Selanjutnya Kapolsek  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas, sehingga sampai saat ini kegiatan Polsek Mempawah Hulu dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ada teguran terkait dengan tugas- tugas dari pimpinan. 

Tidak lupa Kapolsek Mempawah Hulu mengingatkan   kepada  seluruh anggota polsek Mempawah Hulu  agar dalam pelaksanaan  tugas   selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tidak bersikap arogan dan  tetap mengedepankan  3S ( senyum ,sapa dan salam) serta profesionalitasnya dalam bertugas.

Mengakhiri apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu  kembali tak bosan-bosannya mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing  serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan serta tetap semangat dan  jaga kesehatan agar bisa beraktifitas seperti biasanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan  Maksud dan tujuan apel pagi secara rutin adalah untuk persiapan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pokok Polri dan monitoring informasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas Kapolsek.

Kami personel Polsek Mempawah Hulu siap melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemerintah sesuai kebutuhan dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtimas) yang kondusif khusus nya diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu.


Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update