Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI Fraksi PKB menggelar Sosialisasi penanganan kekerasan terhadap perempuan

8/14/2024 | 14:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T07:18:04Z

Sumut , Alasannews.com - Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Sosialisasi Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan di Deli Hall Rantau Prapat jalan Gang Panah  Kelurahan Bakaran Batu Rabu 14/8/2024.

Hadir dalam Acara sosialisasi  kementrian PPPA Bidang Asdep Pelayanan Perempuan korban Kekerasan Kun Maryati S.Psi,H.Mora Tahan Setiadi  Hasibuan sebagai Panitia Lokal Enny Rahayu ketua Serikat Perempuan Indonesia (SPI) Kabupaten Labuhanbatu dan Para undangan.

Acara sosialisasi di gelar diDeli Hall Rantauprapat Gang Panah Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.


Dalam Acara  Sosialisasi Ketua Panitia H.Mora Tahan Setiadi Hasibuan  dan Wakil ketua Komisi 8 Fraksi PKB Drs H.Marwan Dasopang MSI mengucapkan terimakasi kepada Nara sumber  dari kementrian PPA bidang Pelayanan Perempuan Korban Kekerasan Kun.Maryati S.Psi dan juga para undangan yang Hadir.

Di sela Acara Kun Maryati S.PSi sebagai Nara sumber memaparkan bentuk kekerasan Terhadap perempuan" Kami akan Segera menangani Kekerasan Terhadap Perempuan di seluruh Indonesia ,dan kami juga terus mengawasi dengan perkara kekerasan terhadap perempuan yang mana Melapor pada kami,kekerasan Perempuan yang sering di lakukan dalam Rumah tangga serta di lapangan,kami berharap kerja sama masyarakat apa bila ada kekerasan terhadap perempuan.semoga dengan ada sosialisasi ini tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan di Indonesia terutama di kabupaten Labuhanbatu ini "ucapnya memaparkan.

(S: Rambe)
Redaksi/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update