Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Uji Kesiapan Personel, Kolat Penerbal Puspenerbal Gelar Binsat 2024

8/16/2024 | 13:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T06:50:49Z

 


ALASANnews  --  Guna menguji kesiapan siagaan personel sebagai prajurit Matra Laut, Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Penerbal) Puspenerbal menggelar Latihan Pembinaan Satuan (Binsat) TA. 2024 bagi personelnya pada Kamis (15/8/2024). 


Binsat TA. 2024 kali ini, dibuka langsung oleh Komandan Kolat Penerbal Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Moh. Mashabi di Mako Kolat Penerbal Puspenerbal, Juanda. 


Pada Binsat ini, seluruh prajurit Kridha Hangudi melaksanakan rangkaian materi keprajuritan meliputi teori dasar menembak baik senapan laras Panjang dan laras pendek, dasar tali temali, lintas medan, navigasi darat, dan renang militer.


Latihan ini seluruhnya dihelat di wilayah Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda diikuti seluruh prajurit Kolat Penerbal secara berurut melaksanakan rangkaian materi Binsat dengan semangat.


Dan Kolat Penerbal mengatakan bahwa tujuan dari Latihan Binsat ini adalah untuk memelihara kemampuan dasar keprajuritan sekaligus memelihara naluri tempur baik perorangan maupun kelompok dijajaran Kolat Penerbal. 


Komandan Kolat Penerbal berharap, pelaksanaan Binsat 2024 ini dilaksanakan dengan maksimal oleh seluruh personelnya guna mengasah, memelihara naluri tempur dan meningkatkan kemampuan perorangan dan kelompok sebagai prajurit Jalasena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update