Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tolitoli Gelar Apel Pengamanan Pilkada 2024

8/22/2024 | 15:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T08:46:32Z


 TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Tolitoli yang di laksanakan oleh Polres Tolitoli bertempat di lapangan taman kota Gaukan Mohammad Bantilan (GMB) pada hari (Kamis, 22-08/2024).


Bupati Tolitoli pada kegiatan tersebut menyampaikan," Dukungan terhadap kesuksesan penyelenggara pemilu untuk terus bersinergi dalam mengawal pemilu tahun ini, ciptakan pemilu yang Adil, Jujur dan Damai

Musyawarah dan mufakat bersama unsur penyelenggara pemilu penting untuk di laksanakan jangan hanya berfikir analisa kita sendiri, persepsi kita sendiri. Dengan Dukungan dan Kerjasama yang baik akan menciptakan pemilu terbaik di kabupaten Tolitoli," kata Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya.


Seusai upacara Bupati Tolitoli bersama para unsur Forkopimda laksanakan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan simulasi pelaksanaan pemungutan suara di TPS yaitu pengantaran kota suara, pemeriksaan kotak suara, pencoblosan, kecurangan, kritikan, unjuk rasa diakhiri dengan penyerahan sertifikat piagam penghargaan kepada para Mahasiswa, Dinas terkait, para awak media serta seluruh unsur yang telah berpartisipasi aktif pada apel gelar pasukan tersebut oleh Bupati Tolitoli beserta unsur Forkopimda.


Turut hadir unsur anggota Forkopimda, Ketua Bawaslu, Kadis Perhubungan, Kadis Kesbangpol, para perwakilan partai politik, para awak media, para peserta upacara serta undangan lainnya..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update