Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tjhan Chui Mei Siap Menangkan Pilkada Singkawang 2025-2030, Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Pontianak

8/30/2024 | 23:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T16:12:31Z
Tjhan Chui Mei Siap Menangkan Pilkada Singkawang 2025-2030, Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Pontianak
Tjhan Chui Mei Siap Menangkan Pilkada Singkawang 2025-2030, Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Pontianak
Singkawang, Alasannews.com - Pasangan calon (paslon) Wali Kota Singkawang periode 2025-2030, Tjhan Chui Mei dan Muhammad Madin (akrab disapa Bang Madin), optimis dalam menghadapi Pilkada 2024. Pada Jumat (30/8), keduanya bersama tim sukses mengadakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kalimantan Barat, Pontianak, sebagai bagian dari proses pencalonan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam jumpa pers setelah pemeriksaan, Tjhan Chui Mei menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pimpinan Rumah Sakit Bhayangkara Kalimantan Barat dan Rumah Sakit Antonius Pontianak atas pelayanan dan dukungan mereka selama proses pemeriksaan kesehatan. 

“Kami telah menjalani pemeriksaan dari pukul 07.00 pagi hingga selesai pada pukul 16.48 WIB. Terima kasih kepada tim medis dan seluruh pihak yang telah membantu proses ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Tjhan Chui Mei.

Pasangan yang merupakan petahana ini juga memberikan apresiasi kepada KPU yang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, memastikan seluruh tahapan pemeriksaan dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur. Tjhan Chui Mei berharap hasil pemeriksaan nantinya akan baik, sesuai harapan mereka dan pendukung.

“Kami mohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Singkawang agar Pilkada 2024 berjalan sukses. Dukung kami, Tjhan Chui Mei dan Bang Madin, untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi kota tercinta ini,” tutupnya.

Dengan selesainya pemeriksaan kesehatan ini, pasangan Tjhan Chui Mei dan Bang Madin semakin mantap melangkah menuju tahap berikutnya dalam Pilkada Singkawang 2024. Dukungan dari masyarakat diharapkan menjadi kekuatan utama bagi mereka untuk memenangkan periode kepemimpinan lima tahun ke depan.


Penulis: M. Supandi
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update