Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tertangkap Kamera Wartawn Dugaan Penyalahgunaan BBM Solar Bersubsidi di SPBU 8478110 Tanjung Hilir

8/21/2024 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T07:37:26Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com  - Dugaan enkripsi BBM Solar subsidi di
SPBU 8478110 Tanjung Hilir Pontianak Timur dengan modus pengisian truk tanki mobil bertutup terpal hijau tampak beroprasi disiang bolong.

Dari pantauan kamera tim awak media langsung di lokasi SPBU 8478110 Tanjung Hilir pada hari  Rabu (21/8) sekitar pukul 11.33 Wib, tampak pengisian solar diduga bermodus antrian kurang lebih 10 truk tertutup terpal atap hijau seolah olah sedang antri BBM solar bersubsidi.

Tanki yang ada pada mobil truck tampak besar dan lebar, bahkan sebuah sumber yang dapat di percaya di lokasi antrian BBM  solar tersebut mengatakan kepada awak media bahwa solar tersebut  dialirkan ke pelindung BBM yang sudah dipersiapkan di bagian atas mobil truck tersebut. “Supaya tak terlihat dari luar diatas mobil tersebut ditutupi dengan terpal hijau”, ungkap sumber kepada  wartawan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun tim awak media,jelas  menyebutkan dugaan mengenai pelanggaran penyalahgunaan  BBM jensi solar ini sudah berlangsung lama.Bahkan sebutkan sumber kepada tim awak media  ada oknum dibelakang “permainan ini”


Sangat di sayangkan pengantrian yang seharusnnya di dapatkan oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan  seperti supir expedisi yang benar-benar membutuhkan bahan bakar untuk transportasi malah di ambil hak-hak mereka., sampailah berita ini di terbitkan tim awak media masih mencoba mencari informasi kepada pihak terkait dan pihak SPBU,hal ini semoga menjadi atensi pihak yang berkompeten dalam hal ini.

Sumber: Tim Ivestigasi
Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update