Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syarif Usman,Siap Dipinang Sebagai Cawabup Untuk Mewujud kan Energi Baru Mempawah Maju

8/13/2024 | 16:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T09:37:11Z

Mempawah, Alasannews.com - Bergeloranya dukungan dan permintaan masyarakat Kabupaten Mempawah meminta Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) maju sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Mempawah dari semua lapisan baik dari para habaib kyai,Ustad,Tokoh Agama,tokoh Masyarakat, tokoh Adat,Para Pemuda dan Organ organ Mahasiswa di Kabupaten Mempawah  untuk memajukan ekonomi kerakyatan dan pemerataan pembangunan yang ada.

Menyikapi datangnya dukungan tersebut Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) Langsung mengatakan siap, mewakafkan dirinya untuk pelayan umat dan masyarakat luas di seluruh kabupaten mempawah, pada hari Selasa 13 Agustus 2024


Bergeloranya dukungan dan permintaan terhadap 
Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) Untuk maju Sebagai orang nomor satu maupun orang nomor dua di mempawah itu semua atas segala kehendak Allah dan itu semua atas kemampuan dan kedekatan dirinya selama ini degan seluruh lapisan masyarakat yang ada,sebab Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) Sosok pemimpin yang memiliki karisma kemampuan serta merakyat ungkap kyai Mualim Sani salah satu tokoh ulama di kabupaten mempawah.


Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) Adalah sosok peduli degan segala bentuk kebutuhan masyarakat dan dia adalah tokoh muda yang karismatik cetus kyai Mualim Sani lagi.

Menurut Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah )dirinya siap di pinang siapapun untuk mbangun kemajuan kabupaten mempawah dalam mencapai energi baru mempawah lebih maju,degan segala konsep kemampuannya yang di siapkan dan pengalaman yang ada dalam diri pribadinya.

Adapun konsep dan pengalaman yang di miliki Syarif Usman 
( Dato' Nata Amantu Billah ) Dirinya siap mengabdi buat umat masyarakat luas, dirinya siapa meningkatkan SDM ,siap  mempertahankan Adab,Adat Istiadat seluruh suku agama yang ada demi keutuhan bangsa dan negara menuju mempawah maju,siap meningkatkan perekonomian daerah mensejahterakan masyarakat menuntaskan kemiskinan.

Masih terang Syarif Usman (Dato' Nata Amantu Billah ) dirinya berkomitmen untuk lebih mengutamakan masyarakat umat dan energi baru  kemajuan kabupaten mempawah yang sudah di dukung adanya pelabuhan internasional kijing,serat beberapa perusahaan yang ada di wilayah kabupaten mempawah cetus  Syarif Usman 
(Dato' Nata Amantu Billah ).

Sumber: Syarif Usman 
(Dato' Nata Amantu Billah )
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update