Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafriudin Keluhkan Layanan RS Yarsi, Pakai BPJS Pun Masih Bayar Mahal!?

8/30/2024 | 14:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T07:25:29Z

Syafriudin Keluhkan Layanan RS Yarsi, Pakai BPJS Pun Masih Bayar Mahal!?
Pontianak, Alasannews.com - Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tidak menjamin mendapat pelayanan memuaskan keluhan kerap terjadi pada pelayanan fasilitas kesehatan (faskes). Salah satunya seperti dialami Syafriudin (44) Tahun warga Pontianak Timur Kalimantan Barat

Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan itu mengeluhkan pelayanan RS.Yarsi Pontianak tidak mendapat pelayanan dengan baik dalam pemeriksaan  kesehatan," jelas Syafiudin kepada media ini, Kamis (29/8). 

"Saya sebagai anggota BPJS mandiri merasa di main-mainkan oleh pihak RS Yarsi pakai BPJS pun masih bayar mahal apa gunanye BPJS kalau aturan di buat hanya menyusahkan masyakat," terang Syafiudin dengan  nada kesal. 

Rumah Sakit lain tidak juga seperti, aturan RS Yarsi banyak sekali karena yang mengunakan BPJS bayar normal apakah aturan BPJS bisa di gunakan hanya 1 Minggu sekali di poli yang sama tidak bisa setiap berobat sesuai anjuran dokter," jelasnya. 

Saya merasa kecewa dengan pelayanan RS Yarsi, kalau setiap hari saya cek berarti setiap hari saya jadi umum tidak bisa pakai BPJS iya kalau kami orng mampu kalau tidak mampu gimna," ucapnya. 

"Saya minta pihak BPJS untuk mengevaluasi pihak RS Yarsi bukan hanya saya saja merasa kecewa pelayanan RS Yarsi masih banyak yang lain juga yang merasa kecewa," pungkasnya.

Tim/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update