Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suasana Hikmat Warnai Malam Pisah Sambut Komandan Lantamal Ix Ambon

8/11/2024 | 13:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T06:39:14Z

 


ALASANnews   --   Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M., hadiri malam pisah sambut Komandan Lantamal IX Ambon bertempat di Gedung DR. J. Leimena Lantamal IX Ambon, Halong, Baguala, Kota Ambon. Sabtu (10/08/2024)


Malam pisah sambut yang merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon berlangsung dengan meriah. Acara diawali dengan alunan musik jukulele Bahtera yang juga merupakan salah satu group jukulele binaan  Brigjen Said Latuconsina.


Dalam pesan dan kesannya Brigjen TNI (Mar) Said Laruconsina menyampaikan "Terimakasih atas dukungan dan loyalitas dari seluruh jajaran Lantamal IX Ambon sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dari awal menjabat sebagai Danlantamal IX hingga saat ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman," ujar jenderal bintang satu ini.


Dalam kesempatan ini juga, Brigjen TNI (Mar) Suwandi selaku pejabat baru Danlantamal IX memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa menjabat sebagai Danlantamal IX bukanlah pekerjaan mudah untuk melanjutkan kiprah nama besar Lantamal IX yang sudah terbangun selama ini, termasuk meneruskan kepemimpinan Brigjen Said Latuconsina.


"Saya memiliki harapan besar untuk dapat meneruskan apa yang telah dibangun, semoga performa Lantamal IX akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang dan tentunya tugas tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari bapak dan ibu sekalian" jelas Brigjen Suwandi.


Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai bentuk penghargaan dan dilanjutkan ramah tamah  seluruh tamu undangan yang hadir. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan mewarnai seluruh rangkaian acara pisah sambut ini. (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update