Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mujahidin Tolitoli Mewisuda 122 Orang Sarjana

8/29/2024 | 03:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T20:38:08Z

 


 BUTOLPOST, TOLITOLI - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mujahidin Tolitoli menyelenggarakan Wisuda Ke-20 pada tanggal 28 Agustus 2024 bertempat di Gedung Maramba Tolitoli. Wisuda Kali ini mencatat sebanyak 122 Wisudawan yang lulus terdiri dari Sarjana manajemen 102 orang,   Sarjana pembangunan 20 orang.


Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan. S.Sos mengatakan," Pendidikan tinggi tidak hanya membekali kita dengan pengetahuan dan keterampilan tetapi juga membentuk karakter dan kepribadian kita untuk siap menghadapi tantangan di dunia kerja dan masyarakat. tantangan di luar sana tidaklah mudah namun saya yakin dengan bekal yang kalian peroleh di kampus ini kalian akan mampu menjadi agen perubahan yang positif di tengah masyarakat. berkontribusilah dengan ilmu dan keterampilan yang kalian miliki untuk pembangunan daerah kita tercinta Tolitoli dan untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Selanjutnya Bupati berharap kepada wisudawan agar bisa terus belajar baik melalui pengalaman maupun pendidikan lanjutan. jangan pernah berhenti untuk mengembangkan diri dan terus berinovasi. jadilah sosok yang selalu berintegritas bekerja keras dan berdedikasi dalam setiap bidang yang kalian geluti," jelasnya.


Hadir dalam acara tersebut kepala Lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah 16 gorontalo, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mujahidin Tolitoli serta segenap civitas akademik STIE Mujahidin Tolitoli, Ketua yayasan pendidikan dan pembangunan Mujahidin Buol Tolitoli beserta jajaran, para kepala perangkat daerah se-Kabupaten Tolitoli, instansi vertikal, BUMN/BUMD, Para Camat, Lurah, dan Kepala Desa, Para Kepala Sekolah Tingkat SMA Kabupaten Tolitoli, seluruh orang tua dan keluarga serta wisudawan-wisudawati..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update