Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Vicon, Danrem 044/Gapo ikuti Rapat Staf

8/21/2024 | 02:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T19:47:03Z

Palembang , ALasannews.com -  com,Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M dan jajarannya mengikuti Rapat Staf yang dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (19/8/2024).


Rapat Staf yang dipimpin Pangdam II/Swj ini menyampaikan dan membahas berbagai permasalahan menonjol masing-masing bidang, melakukan evaluasi sekaligus merencanakan dan mengantisipasi tugas-tugas kedepan.

Dari Gatot Soebroto Makodam II/Swj, Pangdam memimpin rapat yang membahas antisipasi Karhutla, optimasi lahan, kerawanan Pilkada serentak, antisipasi terjadinya bencana serta berbagai agenda kedepan yang harus dipersiapkan dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj menekankan kepada para Dansat serta Kabalakdam II/Swj agar peduli terhadap detil, kreatif dan inovatif.

Danrem 004/Gapo memberikan laporan kepada Pangdam terkait kesiapan Korem 044/Gapo dalam rangka pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Bulan November mendatang, termasuk ploting wilayah rawan konflik. 

Brigjen Thohir juga melaporkan perkembangan Opla, hambatan dan kendalanya serta alternatif solusi mengatasi permasalahan tersebut.

Dalam rangka HUT TNI ke-79, Korem 044/Gapo merencanakan Program Besemah, pembuatan sumur bor, RTLH, dan penghijauan dengan penanaman pohon.

Pewarta, ERWAN S
Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update