Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonzipur 5/ABW Meriahkan Penghujung HUT Ke -79 Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama Murid SDN 25 Perimpah

8/27/2024 | 20:52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T13:52:22Z


Sanggau , Alasannews.com - Di penghujung HUT ke -79 kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dari Pos Sei Tekam di pimpin oleh Danpos Letda Czi Celcio Novian Primananda, S.T. bersama anggotanya mendampingi kegiatan lomba yang di adakan oleh siswa-siswi SDN 25 Perimpah di Dusun Sei Ampelas, Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (27/8/2024).


Bermacam - macam lomba yang diadakan, di antaranya lomba makan kerupuk, cari koin dalam tepung, balap karung, ambil koin di pepaya, kempit balon, pukul plastik berisi air, balap kelereng dalam sendok, masukkan paku dalam botol, dan karaoke lagu kebangsaan.

"Selain untuk memeriahkan HUT ke - 79 kemerdekaan Republik Indonesia, juga mengandung makna untuk menghargai nilai-nilai luhur jasa para pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa - jasa para pahlawan". Ungkap Letda Czi Celcio.


Dalam lomba tersebut, antusias dan semangat para siswa terpancar dari raut wajahnya yang berbinar-binar, sehingga sportivitas dalam lomba dapat terwujud. Untuk memberikan semangat para siswa, panitia juga menyiapkan hadiah untuk peserta yang mendapat juara 1, 2, dan 3.

Kepala sekolah SDN 25 Perimpah, Bapak Sutejo, S. Ag, mengatakan "Sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan para siswanya selama pelaksanaan lomba, terlebih kepada bapak TNI anggota satgas pamtas yang selalu memberikan supportnya dan membimbing berjalannya lomba tersebut sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman", terangnya. 



(Yonzipur 5/ABW)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update