Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Lanudal Manado Olahraga Bersama Masyarakat Talawaan Minut

8/11/2024 | 13:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T06:47:03Z

 


ALASANnews  --  Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama prajuritnya baik Perwira, Bintara dan Tamtama mengikuti olahraga pagi bersama masyarakat Kecamatan Talawaan dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Kolongan, Kec. Talawaan, Kab. Minahasa Utara (Minut) pada Jumat (9/8/2024).


Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan sehat sejauh 3 Km yang dilepas Danlanudal Manado dan Camat Talawaan, Alexander Warbung dari titik start pertigaan Desa Kolongan bersama dan finish di Water Golda Talawaan, dilanjutkan dengan senam Zumba.


Danlanudal Manado mengatakan bahwa, olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI yang diselenggarakan ini dapat dijadikan momen untuk meningkatkan persatuan, kesatuan, dan persaudaraan demi mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang maju, adil, dan sejahtera.


Hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, Assisten 1 Pemkab Minut, Umbase Mayuntu, Waka Polsek Talawaan, Camat Talawaan, Para Hukum Tua se-Kecamatan Talawaan, para Perangkat Desa Kec. Talawaan, Siswa SD, SMP, SMA Kec. Talawaan dan Warga Sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update