Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Pendukung dan Lima Parpol, Chai Chui Mie-Muhammadin Padati Jalan Alianyang Sebelum Pendaftaran ke KPU

8/29/2024 | 14:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T07:29:44Z



Singkawang, Alasannews.com – Dalam rangkaian tahapan Pilkada Kota Singkawang 2024, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Chai Chui Mie dan Muhammadin, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Singkawang. Pasangan ini diusung oleh lima partai politik besar, yaitu PDI-P, Demokrat, Gerindra, Nasdem, dan PAN.Rabu (28/8).


Berdasarkan informasi yang diterima oleh Awak media,berkas persyaratan pasangan calon tersebut telah dinyatakan lengkap oleh KPU Singkawang. Dalam waktu dekat, jika ada perbaikan dokumen yang dibutuhkan, tim pasangan calon akan segera melakukan pembenahan.


Muhammadin, yang akrab disapa Madin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ketua partai dan para simpatisan yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Chai Chui Mie. "Kami sangat menghargai dukungan dari seluruh partai pengusung serta simpatisan yang setia mendampingi kami hingga tahap pendaftaran ini," ujarnya.

Sementara itu, Chai Chui Mie, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Singkawang, menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Singkawang agar memberikan doa restu dan dukungan dalam proses Pilkada yang akan datang. "Kami berharap bisa melanjutkan pembangunan di Singkawang dengan dukungan penuh dari warga kota ini," tuturnya.

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, ribuan pendukung pasangan Chai Chui Mie dan Muhammadin berkumpul di Posko Jalan Alianyang. Mereka menggelar konvoi menuju kantor KPU Singkawang, diiringi pengawalan ketat aparat kepolisian. Prosesi konvoi berlangsung dengan tertib dan damai, hingga massa tiba di Gedung KPU untuk menyaksikan langsung proses pendaftaran pasangan calon mereka.

Setelah pendaftaran resmi dilakukan, massa pendukung perlahan membubarkan diri dengan tertib, memberikan kesan kedewasaan dalam berpolitik di Kota Singkawang.

Sumber : Yuri
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update