Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAN PE Award 2024, Pemprov. Sulteng Menerima Penghargaan Kategori Program Inovatif dan Berkelanjutan

8/20/2024 | 06:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T23:26:58Z


ALASAN, Jakarta -- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Prov. Sulteng Arfan didampingi Kepala Bidang Kewaspadaan Andi Musdalifah, menerima Penghargaan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ektrimisme Berbasis Kekerasan yang Mengarah pada Terorisme 

(RAN PE) Award yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Kategori  Program Inovatif dan Berkelanjutan. Bertempat, di Hotel Westin Jakarta. Senin, (19/8/2024)


Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin didampingi oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Rycko Amelza Dahniel.


Dalam sambutannya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan, pemberian RAN PE Awards 2024 itu merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi seluruh pemangku kepentingan yang secara konsisten melakukan berbagai upaya dalam mencegah dan menanggulangi ekstremisme dan terorisme di Tanah Air.


“Saya harap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk memberikan upaya terbaik dalam mencegah dan menanggulangi ekstremisme berbasis kekerasan yang mengarah pada terorisme di negara yang kita cintai ini”, ucap Wapres.


Penganugerahan RAN PE Award 2024 ini menjadi pengakuan nasional atas komitmen dan langkah konkret Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengaj dalam pencegahan radikalisme dan ekstremisme, sekaligus menegaskan pentingnya kolaborasi antar semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah. ***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update