Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sungai Kakap dan Warga Temukan Pria Meninggal Dunia di Toilet Pasar Kakap

8/30/2024 | 22:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T15:19:14Z

Polsek Sungai Kakap dan Warga Temukan Pria Meninggal Dunia di Toilet Pasar Kakap
Kuburaya, Alasannews.com - Terminal Oplet Sungai Kakap yang biasanya ramai oleh aktivitas penumpang dan kendaraan, berubah menjadi gempar pada Kamis (29/8) sekitar pukul 15.10 WIB. Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di toilet umum terminal dengan kepala terbenam di dalam bak air.

Polsek Sungai Kakap segera mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengidentifikasi korban sebagai YO, seorang pemuda berusia 18 tahun dari Desa Kuala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Dolas, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade, membenarkan penemuan jasad tersebut. Menurut Ade, penjaga toilet yang berinisial MI (48) mencurigai sesuatu setelah korban tidak keluar dari toilet selama lebih dari satu jam. Setelah mencoba mengetuk pintu dan tidak mendapat respons, MI membuka pintu toilet menggunakan kayu dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Ade menjelaskan bahwa korban pertama kali memasuki toilet sekitar pukul 14.45 WIB. Penjaga toilet segera melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Sungai Kakap, yang kemudian mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan ambulans dari Puskesmas Kecamatan Kakap.

Keluarga korban, yang telah dihubungi oleh pihak kepolisian, menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah dan menerima kematian korban sebagai akibat dari penyakit epilepsi yang sudah lama diderita. Jenazah kemudian dibawa ke rumah keluarga di Jalan Pramuka, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap.

Meskipun keluarga menerima kematian korban sebagai akibat dari penyakit yang diderita, Polsek Sungai Kakap tetap melanjutkan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

Sumber: Humas Polres Kubu Raya
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update