Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Lalan Gelar Kegiatan Program Polisi Sanjo,Hadapi Musim Kemarau

8/03/2024 | 19:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T12:49:00Z

MUBA - Menghadapi musim panas dengan minimnya curah hujan yang menyebabkan kekeringan di beberapa wilayah, Polisi RW Polsek Lalan Aipda Abdul Kosim melaksanakan giat Polisi Sanjo bertempat di Kebun SMB PT SCK Desa Galih Sari Kecamatan Lalan Kabupaten Ogan Ilir. Sabtu (03/08/2024) sekira pukul 12.30 Wib s/d selesai.


Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut Polisi RW Polsek Lalan melaksanakan giat himbauan pada pimpinan Kepala Kebun (SEM) PT SCK / SMB Bapak Dahlan juga menyampaikan beberapa himbauan program Polisi Sanjo.


“Dalam giat tersebut Polisi RW Polsek Lalan mendatangi langsung Kebun SMB PT SCK Desa Galih Sari guna membangun silaturahmi, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memberikan himbauan (Karhutbunlah) larangan membuka hutan, kebun dan lahan dengan cara di bakar, mengecek perlengkapan alat Karhutla, mengecek tower pemantau api dan mengecek embung Kanal PT SMB," ucap Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

 "Dengan adanya giat Polisi Sanjo ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya Karhutla dan lebih proaktif dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana kebakaran hutan dan lahan," pungkas Iptu Zulkarnain.

Rahmadi
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update