Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Melawi Melakukan pengawalan dan pengamanan Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi

8/30/2024 | 17:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T10:46:59Z


Melawi , Alasannews.com - Polda Kalbar,Polres Melawi Melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd dan Malin, S.H., dalam menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak. Jumat (30/8). Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam rangkaian Pilkada 2024, hal ini menandakan kesiapan Polres Melawi dalam mengawal proses Pilkada 2024 di Kabupaten Melawi. 


Pemeriksaan kesehatan ini merupakan kewajiban bagi setiap pasangan calon, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 1090/2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Padal kegiatan pengawalan Aiptu Thomson Andreas Limbong, memastikan keamanan dan kelancaran proses pemeriksaan kesehatan. 


"Kami akan selalu melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemeriksaan kesehatan, Pasangan calon berangkat dari Kabupaten Melawi menuju Pontianak pada Kamis malam dan tiba di Mercure Hotel Jl. A Yani pada Jumat pagi. Sekitar pukul 07.30 WIB, berangkat menuju RSUD Dr. Soedarso Pontianak untuk menjalani pemeriksaan".Jelasnya. 

Humas Res Mlw (Arb)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update