Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Harapkan HUT RI Semangat Bagi Labuhanbatu

8/20/2024 | 20:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T13:19:03Z

Sumut , Alasannews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM berharap moment peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia menjadi evaluasi dan semangat bagi semua masyarakat Labuhanbatu khususnya warga kota Rantauprapat sekitar agar dapat meneruskan cita- cita para pejuang bangsa yang telah memerdekakan negara tercinta untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dengan tujuan kesejahteraan masyarakat agar terciptanya Indonesia emas di tahun 2045.

Hal tersebut di ungkapkan Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar saat menghadiri  acara Hiburan Rakyat yang digelar oleh Komunitas Kopi Akur Bienem Rantauprapat dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI. Minggu (18/08/2024) malam.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga mengatakan sebagai generasi bangsa Indonesia wajib mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan menanamkan semangat nasionalisme dalam diri masing-masing.

Selain itu, Plt. Bupati mengucapkan terima kasih khususnya bagi Komunitas Kopi Akur Bienem Rantauprapat yang telah turut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Plt. Bupati berharap komunitas ini bisa bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

“Harapan saya, untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu kami mohon dukungan dari komintas ini, agar segala program yang ada berjalan dengan baik,” tutup Plt. Bupati.

(S.Rambe)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update