Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perwira Lanudal Tanjungpinang Hadiri Pembukaan Pelatihan Pengurusan Jenazah

8/25/2024 | 19:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T08:17:00Z

 


BUTOLPOST  --  Perwira dari Satuan Pemeliharaan Pesawat Udara, Lanudal Tanjungpinang, Letda Laut (T) Budi Hendra Marwanto, mengikuti Pelatihan Pengurusan Jenazah dan Penguatan Pemahaman Islam Wasathiyah serta moderasi beragama yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang, Minngu (25/8) kemarin. 


Letda Laut (T) Budi Hendra hadir mewakili Danlanudal Tanjungpinang dalam acara tersebut, yang dihadiri sejumlah tokoh di Kota Tanjungpinang, di antaranya perwakilan Gubernur Kepulauan Riau Ayub, perwakilan Pj. Walikota Tanjungpinang, Ketua MUI Kota Tanjungpinang, Prihatmi Eko Diyantoro.


Kemudian perwakilan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Ali Busro, serta perwakilan dari berbagai instansi lain seperti Kodim, Lanud RHF, dan Polres Tanjungpinang.


Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan pembacaan ayat suci Al-Quran.


Sambutan disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tanjungpinang, diikuti dengan pembukaan resmi pelatihan oleh perwakilan Gubernur Kepulauan Riau. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa, sesi foto bersama, dan penutupan.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat pemahaman Islam Wasathiyah dan moderasi beragama di Kota Tanjungpinang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update