Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Lantamal VI Laksanakan Pembersihan di area Ketahanan Pangan Lantamal VI Barombong-Gowa

8/06/2024 | 06:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T23:24:41Z

 


ALASANnews, Makassar  --  Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan pembersihan di area wilayah Ketahanan Pangan Lantamal VI bertempat di Barombong Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (05/08/2024).


Pembersihan tersebut bertujuan untuk menyiapkan lahan ketahanan pangan yang nantinya akan ditanami berbagai jenis tanaman pangan khususnya tanaman Pisang Cavendish.


Saat meninjau, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menyampaikan bahwa penyiapan lahan yang akan ditanami tanaman Pisang Cavendish ini merupakan program ketahanan pangan Lantamal VI yang nantinya akan sebagai salah satu alternatif pangan yang bisa di konsumsi oleh para Personel Militer dan PNS Lantamal VI serta masyarakat umum.


“Semoga dengan adanya persiapan area lahan ini, dapat mempertahankan produksi pangan bagi kepantingan para Personel Lantamal VI dan masyarakat umum yang suatu saat nanti akan dibutuhkan untuk kebutuhan masalah pangan di masa yang akan datang nantinya”, ujar Danlantamal VI.


Pembersihan pun dilaksanakan dengan pembagian personel di beberapa sektor agar berjalan dengan maksimal.


Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para PJU Lantamal VI dan para Kadis/Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update