Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peresmian Rumah billiard pool Berlin Pool and Fresto yang Baru di Pontianak

8/04/2024 | 10:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T03:46:49Z

Pontianak , Alasannews.com - Peresmian di hadiri Pj Gubernur kalbar,pangdam,Dandim 1205 kota Pontianak,kapolres Pontianak, sekJen Majelis adat Dayak Nasional koni kota Pontianak, ketum Fobsi,kadispora kubu raya,seketaris PUPR kalbar.

Dalam hal ini Owner Berlin billiar  Jeremiah Irvan mengatakan di media ini bahwa Dengan di bukanya rumah bililar ini makin hari makin banyak dan kita melihat anak yang punya prestasi. kata nya pada sabtu 3/8 di Berlin pool resto jalan S Parman Pontianak.


Dan kemudian mereka bisa sampai ke tingkat Nasional oleh karena itu kita dan beberapa teman -- teman akhirnya kita mencoba merundingkan bagaimana kita buka rumah billard satu tempat yang banyak peminat-- peminat billard ini supaya biasa agar bisa kita kembang kan untuk prestasi mereka juga," Paparnya.

Maka dari kita juga menadakan pelatihan  -- pelatihan di tempat ini sehingga mereka yang bukan juga pemain billard tetapi disini juga bisa mengelola dan mereka punya kepandaian di dalam dunia billard.

Untuk konsep ini famili jadi bagi mereka yang membawa keluarga kita ada sediakan pasilitas tempat santai, tempat bermain dan boleh di bilang tempat rekrasi itu tujuan kita selain tempat billard."Jelasnya.

Meja billard dibawah ada 21meja dan diatas ada 17 meja billard
UMKM kita juga melibatkan banyak lapa gan kerja terutama karyawannya yang sudah bekerja di sini itu menimal mungkin 45 orang sampai 50 orang karyawan kita buka siang malam yang di bagi 2 shif.

Ia berharap untuk teman -- teman atau orang kalimantan Barat khusus nya dan mereka bisa mencari sebuah kegiatan  yang positif dan selain itu mereka juga bisa mengembangkan bakat agar mereka bisa menuju kanca Nasional 
Jadi bisa banyak menerbitkan anak -- anak yang nanti akan menjadi anak -- anak yang pintar didalam dunia billiard
Mungkin kedepannya kita banyak mengadakan turnamen -- turnamen untuk di kalbar dulu."Harapnya.

(m.supandi/jaiyadi) 
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update