Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Labuhanbatu terima Sembilan Calon Pimpinan Tinggi Pratama di Kantor BKN Regional VI Medan

8/20/2024 | 20:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T13:29:17Z

Sumut , Alasannews.com - Sembilan Calon Pimpinan Tinggi Pratama lingkungan Pemkab Labuhanbatu mengikuti uji wawancara dan pemaparan visi misi di kantor BKN Regional VI Medan jalan TB. Simatupang, Medan Sunggal, Senin 19/8/2024.

Adapun 9 calon tersebut yaitu Ulfian Hamdani,M.A.P, Hamdi Muhammad Sir, S.Kom,M.AP, Indra Sila, S.Sos, M.M, Indera Hamsah, S.Sos,M.Si, untuk Kepala Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Indera Agusman Masyhur Sinaga,SKM,MM, dr.Raja Lontung Mahmud Ritonga,MKM, Rahmat Hasibuan,SKM, dr.Yulidawati , dr.Nuraini Siregar, untuk Kepala Dinas Kesehatan.

Bertindak sebagai penguji pada agenda tersebut, Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Asisten III Zaid Harahap,S.Sos,  Kakanreg BKN Regional VI Medan, Janry H.U.P Simanungkalit, Prof. Sirojuzilam dan Prof. Badaruddin.

Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe mengatakan, apa yang dilakukan hari ini agar sesuai dengan prinsip meritokrasi dan sesuai dengan persyaratan serta mekanisme berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan. “Semua harus sesuai dengan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK), karena akan berdampak pada kualitas kinerja kita selaku pimpinan kesatuan kerja ke depanya”, ucap Hasan Heri.

Disisi lain, Plt. Kaban BKPP Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P, mengatakan, ada sembilan orang mengikuti uji kompetensi dalam tes wawancara dan pemaparan makalah visi misi untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi Pratama lingkungan Pemkab Labuhanbatu, " sesuai kebutuhan keseluruhan peserta bersaing secara terbuka untuk pimpinan di Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dewan" ujarnya.

Seleksi tersebut dalam rangka pengisian jabatan tinggi Pratama lingkungan Pemkab Labuhanbatu, sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014, tentang aparatur sipil negara, Ia berharap tes ini bisa dilalui para peserta dengan baik dan dengan nilai yang baik pula. Ucap Asrol Azis Lubis.

" Setelah ini para peserta tinggal menunggu hasil seleksi yang mereka ikuti" pungkasnya.

Selain Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe dan Asisten III Zaid Harahap, hadir pada uji wawancara dimaksud Plt. Kaban BKPP Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P, dan Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom.


(S.Rambe)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update