Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Pendidikan Anak, Babinsa Koramil 21/Entikong Mengajar Materi Sikap Dan Akhlak Siswa Sekolah Dasar

8/28/2024 | 23:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T16:13:24Z


ENTIKONG , Alasannews.com  - Babinsa Koramil 21/Entikong Kodim 1204/Sanggau Serda Sutejo melaksanakan mengajar kepada siswa-siswi SD Negeri 12 Entikong tentang materi sikap dan akhlak, yang bertempat di Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Rabu (28/08/2024).

Serda Sutejo menyampaikan, "Melalui program TNI peduli pendidikan Babinsa menyambangi Sekolah Dasar guna memberikan materi pelajaran.
kehadiran babinsa di sekolah SD tersebut disambut sangat gembira oleh para siswa siswi tersebut, kegiatan seperti ini salah satu bagian dari tugas Babinsa kepada warga dan para siswa yang berada di wilayah binaannya," ujarnya.

"Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi anak usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak-anak serta mengembangkan berbagai potensi anak, agar ke depannya anak-anak bisa memahami arti dari Wawasan Kebangsaan," ungkapnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan itu babinsa berkordinasi dengan para dewan guru tentang materi apa yang akan di berikan kepada siswa Sehingga nantinya yang diberi materi dapat mengerti.

Ia juga menambahkan kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial dari satuan komando kewilayahan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan, khususnya kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus," pungkasnya.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update