Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peajurit Lanudal Biak Sumbangkan Darah dan Bazar di Hari Bhakti Ke-77 TNI AU 2024

8/09/2024 | 06:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T23:26:19Z

 


ALASANnews  --  Prajurit Lanudal Biak menyumbangkan darah dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah pada Peringatan Hari Bhakti ke-77 TNI AU TA 2024 yang di helat di gedung Farsyos, Kosek III Biak Numfor, Kamis (8/8/2024).


Tak hanya donor darah, perhelatan yang dihadiri Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho didampingi Ny. Ditta Anang beserta Jalasenastri Lanudal Biak ini juga diramaikan dengan kegiatan bazaar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok/sembako dengan harga ekonomis.


Menurut Pangkoopsud III, Marsda TNI Benny Arfan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Bhakti TNI AU terhadap sebagian masyarakat kota Biak yang masih kesulitan mencukupi kebutuhan sehari-hari baik dalam hal pangan maupun kesehatan. 


Selain donor dan bazaar, kegiatan tersebut turut diisi dengan penyerahan tali asih kepada para Purnawirawan TNI AU dan peninjauan stand-stand bazaar oleh tamu undangan dari seluruh satuan TNI-Polri serta ibu-ibu PIA, Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari wilayah Biak Numfor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update