Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Hendrik Daulay dan Ellya Rosa ( HERO) sah mendaftar di KPU Labuhanbatu

8/29/2024 | 15:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T08:48:14Z

Sumut , Alasannews.com - Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Labuhanbatu terima di Hari Ketiga Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hendrik Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM ( Paslon Hero) di Kantor KPU jalan WR Supratman,Kamis 29/8/2024.

Paslon HERO mendaftar dengan membawa pendukung dari Partai pendukung dan Pengusung seperti Partai Gerindra,Partai PDIP,partai PAN,partai Perindo serta berbagai Organisasi ,Organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN),Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) PPR,FKPPI,Ibu perwirinan Masyarakat Labuhanbatu dari berbagai kecamatan,Kelurahan dan Desa turut Serta mengantarkan Paslon HERO ke KPU Labuhanbatu.


Disela acara menerima Pendaftaran Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan Memberi arahan dan memberikan naskah pendaftaran agar di tanda tangani kedua Paslon serta memaparkan syarat - syarat pendaftaran yang dituangkan dalam berita acara KPU.


Zafar"Hal pencalon tertuang dalam lembar pengumuman nomor : 685/PL.02.2-Pu/1210/2/2024, tentang pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2024 yang di upload di laman website resmi KPU Labuhanbatu, 
Dengan Pengumuman tersebut dijelaskan bahwa pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dimulai pada, Selasa 27 Agustus hingga Kamis 29 Agustus 2024 dan syarat minimal perolehan suara sah partai politik pengusung Paslon adalah 21.520 suara, sesuai surat Keputusan KPU Kabupaten Labuhanbatu Nomor 545 Tahun 2024 mengenai penetapan syarat minimal suara sah partai politik atau gabungan partai politik peserta pemilihan umum tahun 2024."ucapnya.

Usai memberi arahan Ketua KPU Labuhanbatu di dampingi komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu menyaksikan penanda tanganan Naskah pendaftaran  dan syarat - syarat yang sudah di tentukan juga foto bersama dengan pasangan Paslon HERO di Ruang aula KPU.

Selesai Pendatangan Naskah Pendaftaran dan Foto bersama Paslon HERO menggelar Kompetensi Pers di halaman Kantor KPU Labuhanbatu ,Paslon HERO dengan Juru bicara  Calon Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar  SPd MM mengatakan di depan Awak Media.

Ellya" Mari dukung Pasangan HERO dan juga mari bersama kita membangun Kabupaten Labuhanbatu  dengan bersih  sesuai dengan Visi dan Misi kami" Bersama Kita Bisa Labuhanbatu Bersih", tuturnya.

(Julip Effendi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update