Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Anwar Reny Deklarasi di Tolitoli, paparkan Program Unggulan

8/10/2024 | 06:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T23:36:55Z

 


ALASANnews, Tolitoli - Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si memastikan bahwa Pasangan BERANI (Bersama Anwar - Reny) akan mendaftar di KPU Sulteng sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024.


Hal itu disampaikan Anwar Hafid dalam deklarasi dan temu masyarakat pasangan BERANI di Lapangan Pantai Gaukan Bantilan, Tolitoli pada Jumat (9/8/2024).


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A Lamadjido, M.Kes melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Tolitoli.


"Insya Allah atas dukungan PKS, PBB dan Demokrat Pasangan BERANI akan mendaftar di KPU sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng 2024," ujar Anwar Hafid.


Dalam kesempatan itu Anwar Hafid menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya bersama dr. Reny Lamadjido untuk mengumumkan kepada masyarakat Tolitoli bahwa Pasangan BERANI sudah mendapatkan dukungan partai politik yang cukup.


"Setelah terdaftar, kami tidak ingin bapak dan ibu semua hanya melihat kami di baliho, selebaran dan poster - poster, tapi kami datang langsung membawa diri kami agar masyarakat bisa melihat langsung, sehingga masyarakat tidak membeli kucing dalam dalam karung, tapi membeli kucing di luar karung," kata Anwar Hafid.


Sementara Ketua Panitia, Safrudin Sauda menyampaikan bahwa jumlah massa yang hadir lebih dari 10 ribu. 


"Semoga semua yang hadir ini, datang dengan hati untuk Pasangan BERANI," katanya.


Sementara Ketua MPW DPW PKS Sulteng, Mahmud Yunus menyampaikan bahwa Anwar Hafid mempunya niat yang tulus untuk membangun Sulteng. 

"Pak Anwar Hafid rela melepaskan jabatan sebagai Anggota DPR RI demi Sulteng. Kita berikan apresiasi berupa dukungan kepada beliau," katany.


"Saya mengajak semua masyarakat untuk memenangkan pasangan Anwar - Reny. Saya yakin bapak ibu semua mau dengan Pasangan Anwar - Reny," tambahnya.


Sementara Ketua Badan Pemenangan Bappilu DPW PBB, Deny menyampaikan alasan memilih Anwar Hafid karena figurnya paripurna pernah jadi kepala desa, camat, kepala bagian dan Bupati Morowali dua periode. 


"Kalau beliau jadi gubernur atas dukungan kita semua, maka Sulteng akan maju seperti Morowali," kata Deny.


Deny menyampaikan bahwa Tolitoli merupakan basis PBB karena berhasil memenangkan pemilihan legislatif. 


"Saya yakin Pasang BERANI akan menang di Tolitoli, karena PBB ada di Pasangan BERANI. PBB adalah pemenang Pileg di Tolitoli," ujarnya. 


"Insaya Allah semua struktur PBB akan bekerja untuk memenangkan Pasangan BERANI di Tolitoli," tandasnya.


Deklarasi ini turut dihadiri Ketua MPW DPW PKS Mahmud Yunus, Ketua Bappilu DPW PBB Sulteng, Deny, Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Moh. Nurmasyah Bantilan. 


Deklarasi Anwar - Reny ini di Pantai Gaukan Bantilan dihibur Armada Band, AH Band, penyanyi Fildan, Septi KDI, the Moska. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update