Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan BERANI Bawa Berkah bagi UMKM di Deklarasi Relawan

8/12/2024 | 04:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T21:24:40Z

 


ALASANnews, DONDO - Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes, yang berlangsung di Lapangan Tinabogan, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, pada Minggu malam (11/8/2024) memberikan berkah tersendiri bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat.


Acara yang dihadiri ribuan warga ini bukan hanya memberikan hiburan melalui penampilan artis dan penyanyi, tetapi juga menjadi sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat sekitar. Panitia acara menyediakan lapak-lapak di sepanjang lapangan, yang menjadi arena deklarasi relawan dan Temu Masyarakat.


Pasangan BERANI, Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido, dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelaku UMKM. Mereka selalu melibatkan UMKM dalam setiap acara deklarasi, dengan menyediakan lapak dan memfasilitasi kebutuhan dasar seperti aliran listrik.


Rani, salah satu pelaku UMKM yang berjualan kacamata, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia pelaksana. "Terima kasih kepada panitia Deklarasi Pasangan BERANI, khususnya kepada Bapak Anwar Hafid dan dr. Reny yang telah memfasilitasi kami dengan baik, mulai dari penyediaan lapak hingga aliran listrik," ujar Rani.


Rani juga mengapresiasi bahwa para pedagang tidak dikenakan biaya untuk berjualan di acara tersebut. "Kami bisa berjualan di sini tanpa harus membayar sewa lapak, ini sangat membantu kami," tambahnya.


Amy, pedagang minuman ringan, juga merasakan manfaat dari acara ini. Ia mengaku senang dengan adanya keramaian yang memberikan penghasilan tambahan. "Alhamdulillah, pembeli ramai. Saya biasanya tidak berjualan setiap hari, hanya saat ada keramaian seperti ini untuk menambah penghasilan," ungkap Amy sambil melayani pembeli.


Acara deklarasi yang penuh antusiasme ini tidak hanya menguatkan dukungan masyarakat kepada pasangan BERANI, tetapi juga membawa dampak positif bagi perekonomian lokal. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update