Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Moment Tidak Terlupakan Dihari Istimewa, Satgas Yonzipur5/ABW Hadiri HUT Anak Warga Binaan

8/28/2024 | 23:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T16:18:09Z


Kapuas Hulu , Alasannews.com - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW, pos Kapar menghadiri undangan tasyakur bin nikmah dalam rangka ulang tahun ananda Sawing yang ke 10 putra dari Bapak Ferdiansyah dikediamannya di dusun Guntul, desa Sungai Senunuk, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (28/8/2024).

"Selamat ulang tahun ke 10 kepada putra kami Sawing, semoga panjang umur, sehat wal Afiat, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, dimudahkan segala urusan dan menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara", ucap Bapak Ferdiansyah.

Di tengah acara tersebut, kegiatan diawali dengan pembacaan Al Fatihah dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama yang ditujukan kepada ananda Sawing. 

Danpos Kapar, Pelda Syarifuddin mengatakan kami mewakili dari anggota satgas pamtas turut berdo'a semoga ananda Sawing semakin sukses dan panjang umur di usia yang ke 10 tahun.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak TNI anggota satgas pamtas yang sudah memenuhi undangan kami dan mendo'akan putra kami, semoga kelak menjadi anak yang solih", pungkas Ferdiansyah. 


(Yonzipur 5/ABW)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update