Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen Hari Pengayoman Ke-79 di Kota Singkawang, Kalapas Singkawang Pimpin Upacara Dan Tabur Bunga Di TMP Bambu Runcing Kota Singkawang

8/09/2024 | 13:00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T06:00:25Z

Singkawang , Alasannews.com - UPT Kemenkumham Kota Singkawang dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, Roban, Kec. Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Jum'at (9/8/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIb Singkawang, Priyo Tri Laksono yang bertindak sebagai inspektur upacara, Hadir dalam acara tersebut antara lain : Kepala Kantor Imigrasi Singkawang, pejabat dan staf Lapas, Imigrasi Dan Rupbasan Se-Kota Singkawang.


Selain para petugas, hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Singkawang beserta anggota, ibu-Ibu DWP Imigrasi dan Ibu-ibu Rupbasan Kota Singkawang. 

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.


Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono , dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 ini adalah kegiatan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, hal ini sebagai penghormatan yang penting untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara, hal ini juga sebagai momentum untuk mencontoh/ mensuritauladani jiwa dan semangat para pahlawan.

"Kegiatan ini bukan sekadar seremonial, tetapi sebagai pengingat bagi kita semua atas jasa jasa para pahlawan yang berjuang untuk bangsa dan negara, sekaligus sebagai momen untuk menjadikan suritauladan semangat para pahlawang, sehingga akan meningkatkan semangat dan komitmen petugas dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh para pahlawan kita,"Tutupnya.


    ( YURI).
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update