Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen Bersejarah, Danrem 132/Tadulako Jadi Irup Pada Upacara Penurunan Bendera

8/18/2024 | 06:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T23:36:31Z

 


ALASANnews --Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di halaman kantor Gubernur Sulteng, Sabtu (18/08/2024).


Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara Kompol Tomi Gusyanto  dan Perwira Upacara AKBP Ridwan. 


Untuk penurunan bendera dilakukan oleh Pasukan Nusa dengan susunan sebagai berikut: Pembawa Baki Ni Nyoman Sandy Avrilia dari Sekolah Kristen BK Palu; Pendamping Pembawa Baki Angela Brighita Rosari Lengkong dari SMAN 3 Luwuk; Danton 8 Efrado Emanuel Lodewyk Tamboto dari SMA Al-Azhar Mandiri Palu.


Pengolor Ibrahim Djamburi dari MA Negeri Insan Cendikia Palu; Pembentang Putu Wahyu Aditya Pramana SMAN Model Terpadu Madani Palu.


Pengapit Kanan Lima Dewantari dari SMAN 1 Palu; Pengapit Tengah Siren Putri Lestari dari SMKN 2 Palu; Pengapit Kiri Suci Khairunnisa MAN 2 Palu dan Danton 17 Rhonaldiansyah dari SMAN 4 Palu.


Upacara penurunan bendera berjalan dengan khidmat dan tertib serta dihadiri Unsur Forkopimda Sulawesi Tengah, Pejabat Utama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan K/L lingkup Provinsi Sulteng, pimpinan badan usaha, para tokoh beragama dan tokoh masyarakat lintas elemen beserta ASN dan TNI/Polri. ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update