Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Yang ke 55 Syarief Mahmud Alqadrie Membagikan Beras Bagi Masyarakat Tak Mampu

8/09/2024 | 09:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T02:59:24Z

Pontianak, Alasannews.com - Bertepatan  pada tanggal 8 Agustus 2024 ini tepat nya hari ulang tahun saya dan saya lebih senang berbagi dengan tak mampu khusus masyarakat kota Pontianak, artinya sembako yang saya bagikan berupa beras ke mereka totalnya 6215 karung atau sekitar 8 ton ,kata syarief Mahmud pada awak media kamis 8/8 dikafe nya jl Veteran Pontianak.

Memang saya bagi beras ini sebanyak 8 ton karena itu bertepatan dengan hari lahir nya pada tanggal 8 Agustus 1969 maka saya bagikan  sebanyak 8 ton beras juga. 

Alhamdulilla,pada hari saya bisa berbagi,banyak nya kupon yang saya bagi dari tangal 6 s/d 7.masing - masing mendapat 5 kg tapi saya kasih sper yang tidak ada kopon, kalau ada lebih akan di bagikan juga masing -- masing 5 kg karena kupon yang dibagikan sudah habis."jelasnya.

Sy Mahmud berharap semoga  tahun depan saya bisa berbagi lagi dan saya mohon doa nya dari masyarakat kota Pontianak agar di berikan kesehatan dan panjang umur supaya bisa berbuat kepada masyarakat khusus masyarakat kota Pontianak. harap nya.

(m.supandi/jaiyadi)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update