Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriah dan Antusias: Sosialisasi Program H. Rusman Ali di Sekretariat DPD AWII oleh Hj. Ais Subastian

8/03/2024 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T12:25:04Z
Meriah dan Antusias: Sosialisasi Program H. Rusman Ali di Sekretariat DPD AWII oleh Hj. Ais Subastian
Meriah dan Antusias: Sosialisasi Program H. Rusman Ali di Sekretariat DPD AWII oleh Hj. Ais Subastian
Kuburaya , Alasannews.com – Hj. Ais Subastian, istri dari H. Rusman Ali, SH, calon Bupati Kabupaten Kuburaya untuk periode 2025-2030, hari ini menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi di Sekretariat DPD AWII, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, GG Sanusi. Acara yang berlangsung meriah ini menarik perhatian banyak warga, terutama kaum wanita yang memadati lokasi acara.sabtu 3 Agustus 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ais memaparkan sejumlah program unggulan yang diusung oleh H. Rusman Ali jika terpilih sebagai Bupati Kuburaya. Fokus utama dari program tersebut adalah peningkatan infrastruktur, khususnya pembangunan jalan poros yang selama ini dinilai kurang mendapatkan perhatian.


Selain sosialisasi, acara ini juga menjadi momentum bagi Hj. Ais untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang hadir. Meski demikian, antusiasme masyarakat yang melebihi target sempat membuat panitia pelaksana kewalahan dalam melayani tamu.


Saat di wawancarai Awak media Hj.Ais istri Bacalon Bupati Kuburaya Rusman Ali mengatakan, insyaallah untuk masyarakat khususnya Kuburaya,ada masalah jalan yang belum terselesaikan dan desa yang terpencil,dan untuk jalan poros yang mungkin kurang perhatian dari pemimpin pemimpin sebelumnya,"ucap Hj.Ais Rusman Ali.

Lanjutnya, majunya bapak atas permintaan masyarakat yang datang ke rumah, mungkin Jalan poros dan perairan serta pendidikan itu program yang pertama,awalnya Bapak untuk maju kembali pastinya tidak sebentar ya pak untuk keputusannya,tapi dengan berjalanya seiring waktu sering datang masyarakat ingin kembali Bapak maju Bupati, karena program -program Bapak yang lalu bisa dilanjutkan,"Tutur Hj.Ais Subastian Istri Rusman Ali.

Di sisi lain salah warga setempat yang hadir Indah menyampaikan, Alhamdulillah puas dengan semuanya,saya berharap kedepannya semoga mungkin maju sukses Bapak Rusman Ali nya dan mungkin baguskan Jalan yang rusak,"Harap Indah.

Acara Siolisasi silaturahmi tersebut berlangsung sukses warga Masyarakat Desa Arang limbung menyambut dengan baik.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update