Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Puncak Perayaan HUT-RI Desa Suka Bangun Berlangsung Meriah

8/31/2024 | 13:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T06:36:47Z


Ketapang, Alasannews.com -
Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, diseluruh pelosok penjuru tanah air serentak menggelar acara Semarak HUT RI, tanpa terkecuali yang dilaksanakan pada malam puncak di Desa Suka Bangun Rabu malam (21/8/2024), seluruh rangkaian acara diisi dengan berbagai perlombaan. Acara ini berlangsung meriah dan menyedot perhatian warga yang hadir.
Pada kesempatan tersebut, Iwan Jaya selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara perayaan HUT-RI ini bertujuan untuk memperkuat rasa cinta kepada tanah air serta kebanggaan terhadap seni dan budaya di Indonesia, khususnya budaya lokal Ketapang. "Kami berharap, melalui kegiatan ini, semangat nasionalisme dapat terus terjaga dan diwariskan kepada generasi mendatang," ujar Iwan.


Pada kesempatan yang sama Iwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, operator dan segenap dewan juri yang telah bekerjasama dan berusaha melaksanakan segala rangkaian kegiatan, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, dengan kerja sama dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, acara ini dapat terlaksana dengan sukses, aman dan kondusif. tuturnya.


Sementara itu, Kabiro Alasannews.com Ketapang, Dedi Sumarni beserta istri hadir dan menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang lomba, “Ini sebagai wujud peran serta media dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 di Kabupaten Ketapang, dan saya juga mengapresiasi kepada seluruh dan segenap unsur pelaksana kegiatan HUT-RI Desa Suka Bangun, dengan semangat kebersamaan dan jiwa nasionalisme seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, antusiasme masyarakat malam ini sangat luar biasa meski diguyur hujan pengunjung tetap antusias hadir dan enggan beranjak, dengan rasa penasaran menunggu nama-nama pemenang lomba diumumkan oleh pantia kegiatan. Ini adalah bukti nyata bahwa rasa dan jiwa nasionalisme tetap tertanam,” pungkasnya.

 (Dedi).
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update