Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM KALBAR dan KB FKPPI Kota Pontianak Membuka Pertandingan Remi box, Dalam Rangka HUT RI Ke 79

8/20/2024 | 19:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T19:51:38Z


 Pontianak Alasannews.com -Penutupan pertandingan gaplek oleh Ir.H.Edy Rusdi Kamtono MM. MT dan sekalian pembagian hadiah nya yang diadakan oleh Laskar Pemuda Melayu kalimantan Barat dan KB FKPPI kota Pontianak serta Pembukaan Pertandingan Remi Box yang berhadiah belasan juta pada Senin 20 Agustus 2024.


Edy kamtono menyampaikan ke awak. media ,"pertandingan Gaplek yang di ikuti masyarakat kota Pontianak pada hari ini berjalan lancar dan langsung di bagikan hadiah nya. kata edy pada selasa 20/8 di warkop melawai jalan gajah Mada Pontianak KALBAR.

Dan masyarakat pun sangat antusias mengikuti olah raga gaplek dan olah raga  sangat tinggi dan ini kan olah raga masuk dalam organisasi koni kota Pontianak,"katanya.


"Jadi selain olah raga kreasi dan juga ada ikatan tali silaturahmi warga kota Pontianak dalam memeriahkan HUT RI ke 79 maksudnya akan dilanjutkan perlombaan remi box dan juga akan di ikuti banyak peserta."jelasnya.

Edy kamtono,berharap kegiatan tetap berjalan lancar dan tujuan adalah meningkatkan  silaturahmi dan kumonikasi antar warga dalam rangka HUT RI yang ke 79.

Di singgung masalah pilkada edy menjelaskan bahwa kami pasangan Edy -- bahasan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak 2025 -- 2030 nanti,"tuturnya.

Untuk ,program-program yang nanti menjadi proritas adalah akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan baik selama ini dan sudah di apresiasi dan juga banyak dapat penghargaan sudah kita tungkatkan. 

Dilanjutkan lagi bagaimana inspratruktur
kota Pontianak lebih baik, lebih maju, lebih berkwalitas dan fungsi nya semakin maksimal dan  bisa mensejahterakan masyarakat dari IPM yang tertinggi di kalbar ini akan kita tingkatkan terus, kesehatan gratis, dana dana oprasional RT/RW kita tingkatkan dan masih banyak lagi program-program lain nya yang menjadi proritas kedepan.

Pesan Edy kepada masyarakat kota Pontianak, mari kita jaga kota ini kota tempt kita beraktivitas hidup untuk mencari rejeki bagaimana kita kompak bersama - sama menjaga kota ini dari hal-hal yang tidakk baik yang sederhana itu sudah kita lakukan."tutupnya.


(M.supandi/jaiyadi) 
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update