Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Tanjungpinang Panitia Pelaksana Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Kota Tanjungpinang

8/15/2024 | 09:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T02:59:15Z

 


ALASANnews  --  Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal dipercaya menjadi panitia pelaksana Upacara Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang yang akan digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Tanjungpinang. 


Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo saat meninjau kesiapan perangkat upacara di Lapangan Upacara Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (15/8/2024).


Persiapan pelaksanaan meliputi penyiapan tempat, penyiapan personel pasukan penaikan dan penurunan bendera merah putih serta rapat Koordinasi dengan stakeholder untuk mendukung kegiatan sehingga mulai persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses sesuai harapan.


"Tentunya kesempatan ini, kepercayaan yang diberikan kepada kami tidak akan disia-siakan, kami akan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya personelnya semaksimal mungkin untuk kesuksesan jalannya acara," terang Tri -sapaan akrab Danlanudal Tanjungpinang ini. 

 

Selain menjadi Koordinator dan panitia lanjut Tri, Lanudal Tanjungpinang juga mengirimkan persinelnya untuk menjadi bagian dari pasukan upacara. 


Selain itu ada juga personelnya yang masuk dalam Pasukan 45 dan Pelatih Paskibraka serta memanfaatkan potensi yang ada dengan melibatkan Komunitas marching band lokal sebagai korsik pasukan sesuai harapan pemerintah daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update