Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal IX Ambon Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Dan Evaluasi Ban IV Sopsal

8/23/2024 | 03:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T20:12:18Z


ALASANnews  --  Danlantamal IX diwakili Asisten Operasi Danlantamal IX (Asops) terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Ban IV Sopsal bertempat di Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (22/08/24) 


Kunjungan Paban IV Dukops dan Doktrin Kolonel (Mar) I Wayan Sumariana, S.E beserta rombongan kali ini adalah dalam rangka meninjau dan mengambil data di lingkungan Lantamal IX yaitu pada Staf Operasi, Satrol Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX yang rencana akan dilaksanakan selama dua hari hingga Jumat (23/08). 


Dalam salah satu agenda kunjungan Tim Wasev Sopsal, Asisten Operasi Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Lukito memaparkan sarana prasarana dan hambatan yang di hadapi oleh Lantamal IX beserta jajaran dalam mendukung giat operasi. Hal ini penting mengingat salah satu tugas pokok Lantamal IX adalah menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur yang sedang melaksanakan giat operasi di wilayah kerja Lantamal IX.


Data yang diperoleh dari setiap wilayah kerja nantinya akan dijadikan bahan pengawasan dan evaluasi oleh pembuat kebijakan sehingga dapat menghasilkan kebijakan yang lebih tepat. 


Danlantamal IX diwakili Asops Danlantamal IX berharap melalui adanya kegiatan Wasev terus melaksanakan monitoring kesiapan Lantamal IX dalam menghadapi operasi serta dapat mengevaluasi kegiatan operasi yang telah dilaksanakan. (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update